Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Tim Medis Klinik Dr. Sahardjo Rutan Kelas 1 Makassar Antusias Ikuti Pelatihan Kebakaran

Makassar | BugisMakassar.Info – Tim medis Klinik Dr. Sahardjo antusias mengikuti pelatihan penanggulangan kebakaran yang diadakan di lapangan olahraga sekitar area klinik.

Pelatihan ini merupakan kerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Makassar, bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap bencana kebakaran dan memperkuat koordinasi tim medis.

Anggota tim medis yang terdiri dari dokter, perawat, dan staf pendukung, dengan semangat mengikuti setiap sesi pelatihan yang mencakup teknik pemadaman api dan prosedur evakuasi yang aman.

Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menilai pelatihan ini sangat penting untuk memastikan keselamatan seluruh warga binaan dan petugas.

“Kami mendukung penuh upaya Klinik Dr. Sahardjo dalam meningkatkan kesiapsiagaan serta upaya mencapai akreditasi untuk pelayanan yang lebih PASTI,”ujarnya.

Jayadi Kusuma menekankan bahwa kesiapan menghadapi situasi darurat merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang optimal.

Penanggungjawab Klinik Dr. Sahardjo, dr. Vonny, juga menegaskan komitmen tim medis dalam menjaga keamanan dan kualitas layanan.

“Kami sangat bersemangat mengikuti pelatihan ini. Kerjasama dengan Dinas Kebakaran Kota Makassar adalah langkah penting dalam memastikan lingkungan kerja yang aman dan mendukung upaya kami dalam mencapai akreditasi klinik,”tuturnya.

Semangat dan kekompakan yang ditunjukkan, tim medis Klinik Dr. Sahardjo siap memberikan pelayanan terbaik dan aman bagi seluruh pasien.

Lp ; IMDT

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending