Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penemuan Jasad Wanita yang di Cor Dalam Rumah

Makassar | BugisMakassar.Info – Tak butuh waktu lama Polisi mengungkap kasus penemuan Mayat wanita yang jasadnya ditanam didalam rumah menggunakan cor, yang tempat kejadian perkara (TKP) terletak di Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari Minggu 14 April 2024

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolrestabes Makassar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngaji saat dikonfirmasi awak media.

“Iya mas sudah terungkap” singkatnya melalui via pesan singkat whatsaap, Minggu (14/04)

Ngajib menjelaskan, Kasus ini terbongkar akibat anak korban melapor ke polisi kemudian mengungkap kasus pembunuhan yang dialami orangtuanya.

Sedangkan korbannya, kata Ngajib, merupakan ibu dari Pelapor, dan istri pertama dari pelaku yang diketahui berisinial U umur 30 tahun.

“Kondisi korban telah jadi tulang belulang karena kejadiannya sudah terjadi 6 tahun lalu” kata Ngajib

Sementara pelaku pembunuhan merupakan suami korban berinisial H yang umurnya diperkirakan sekitar 40 tahun.

“Pelaku juga telah diamankan pihak kepolsian” tegas Ngajib

Lanjut kata, Ngajib, petugas kepolisian juga telah memasang garis polisi untuk menghalau warga mendekat ke TKP.

“Saat ini Tim Dokes Polda Sulsel juga telah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan” kuncinya

Sebelumnya, diberitakan warga kota Makasar dihebohkan penemuan mayat wanita yang jasadnya ditanam didalam rumah menggunakan cor.

Dari pantauan awak media, TKP penemuan mayat tersebut lokasinya berada didalam rumah yang berlantai 2 dengan sebuah spanduk bertuliskan “dikontrakkan/dijual”.

Atas temuan tersebut, menurut lansirang Kompas.com, Kapolrestabes Makassar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngaji yang didampingi Kasat Reskrim, Kompol Devi Sujana serta Tim Jatanras dan Polisi dari Polsek Bontoala berada dilokasi.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending