Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah Kakanwil Pantau Kesiapan Lapas Kelas I Makassar Terima Besukan

Makassar | BugisMakassar.info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan Pantau kesiapan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar dalam menerima Besukan Keluarga WBP di hari raya Idul Fitri 1444 H.

Pada kesempatan ini Kakanwil meninjau ruang tunggu Kunjungan, area pemeriksaan Dan blok hunian. Setelahnya, beliau langsung mengumpulkan para pejabat Lapas Makassar di ruang Kalapas Kelas I Makassar, Kamis(20/4).

“Seluruh pejabat Dan Jajaran Lapas Makassar harus menghilangkan niat Untuk melakukan pungli dalam pemberian layanan baik bagi WBP maupun keluarganya yang melakukan Kunjungan ataupun besukan,” ujar Kakanwil mengawali arahannya

Kakanwil menginginkan seluruh Jajaran Lapas Makassar Untuk dapat menjaga nama baik Kementerian Hukum Dan HAM Dengan melaksanakan tugas secara profesional sesuai Dengan aturan Dan SOP yang ada.

“Persiapan Idul Fitri yang sudah direncanakan agar dilaksanakan Dengan baik sesuai SOP Dan Protap yang telah disusun Dan disepakati,” tegas Kakanwil

Terakhir Kakanwil berpesan kepada Jajaran Lapas Makassar Untuk dapat hidup dalam kesederhanaan Dan memberikan contoh yang baik Pada Warga Binaan.

Adapun Kalapas Makassar, Hernowo Sugiastanto melaporkan bahwa pihaknya telah siap seratus persen menghadapi Kunjungan Hari Raya Idul Fitri ini. “Kami telah menyiapkan SOP Dan personil, tentunya juga mengandeng TNI Dan Kepolisian Untuk mengamankan Pelaksanaan ya,” terang Hernowo.

Lp ; (ICL) P R M G I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending