Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Lewat Inovasi SerLI, Staf Sub Seksi Bantuan Hukum Rutan Kelas 1 Makassar Dapat Reward Pegawai Teladan

Makassar | BugisMakassar.Info –Mendedikasikan diri dalam program pembinaan kepribadian, Fetty Fatimah, Staf Sub Seksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan Rutan Kelas I Makassar, dapatkan reward pegawai teladan, Selasa 04/06/2024.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya yang luar biasa dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya bagi warga binaan pemasyarakatan yang buta huruf dan tidak mengenal huruf hijaiyah.

Melalui inovasi SERLI (Serbuan Literasi), Program Sanggar Baca dan Program Dirosa, Fetty telah berhasil memberikan pelajaran membaca, menulis, dan mengaji kepada para warga binaan, sehingga memberikan harapan baru bagi masa depan mereka.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah, dalam momentum apel pagi di halaman kantor.

Jayadi Kusumah menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi serta kontribusi Fetty Fatimah yang sangat baik.

Menurut Jayadi Kusuma, upaya Fetty dalam mengedukasi warga binaan adalah bentuk pengabdian yang patut dicontoh. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Fetty sendiri dan juga bagi seluruh pegawai lainnya.

“Saya sangat berharap reward pegawai teladan ini dapat menjadi motivasi bagi pegawai lain untuk lebih meningkatkan produktivitas, integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi setiap harinya”, tuturnya.

Selain itu, Jayadi Kusumah berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu bersemangat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya dalam implementasi budaya pelayanan prima.

Menurutnya, dedikasi dan kerja keras adalah kunci utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Kelas I Makassar.

“Mari terus berikan pelayanan yang optimal, sehingga diharapkan kehadiran kita membawa dampak positif bagi seluruh warga binaan dan masyarakat,” ajaknya.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending