Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Kapolres Gowa Berbagi Makanan Kepada Tahanan saat Idul Fitri 1445 H/2024 M

Gowa Sulsel | BugisMakassar.Info – Dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, , Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama putranya turut serta dalam kegiatan berbagi makanan kepada tahanan Polres Gowa, Rabu (10/04/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial serta peneguhan nilai-nilai kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat, terlebih di momen yang penuh berkah ini.

Dengan didampingi oleh putranya, Kapolres Gowa menyerahkan paket makanan kepada tahanan yang tengah menjalani proses hukum. Tindakan ini tidak hanya sebagai bentuk kesejahteraan bagi mereka, tetapi juga sebagai wujud kehangatan dan perdamaian di tengah-tengah proses rehabilitasi.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kita dapat merangkul semua pihak, termasuk mereka yang sedang dalam proses perbaikan diri. Semoga kegiatan ini dapat menjadi pengingat akan pentingnya saling mengasihi dan mendukung satu sama lain dalam menjalani hidup,” ujar Kapolres Gowa.

Kegiatan ini pun disambut hangat oleh para tahanan yang mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan. Mereka menyampaikan harapan agar semangat kebersamaan dan perdamaian ini dapat terus terjaga tidak hanya di hari raya, tetapi juga sepanjang tahun.

Semangat kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Kapolres Gowa dan putranya dalam berbagi makanan kepada tahanan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan dalam setiap tindakan mereka.

Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending