Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Karutan Kelas 1 Makassar Berikan Piagam Penghargaan Prestisius Bagi Pegawai Teladan

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah, memberikan penghargaan prestisius kepada salah satu pegawai, Irmayasari Marannu sebagai Pegawai Teladan untuk periode bulan Februari 2024. Senin, (18/3).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Marannu dalam menjalankan tugasnya di Rutan Makassar.

Dalam acara penyerahan piagam penghargaan yang berlangsung di selasar Gedung kantor ini, Jayadi Kusumah menyampaikan apresiasinya kepada Marannu atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa.

“Selamat atas penghargaan ini, kiranya kinerja dan dedikasi positif agar dipertahankan, atau ditingkatkan,” ujar Karutan.

Selain itu, Karutan Makassar berharap penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan semua untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi instansi yang sama-sama kita cintai ini,” tuturnya.

Secara terpisah, Irmayasari Marannu mengaku merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas penghargaan ini, tentunya ini menjadi dorongan bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Rutan Makassar EWAKO,” ucapnya semangat.

Acara penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh para pejabat struktural dan fungsional dalam suasana apel pagi.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending