Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Sertijab Kepala Balai Harta Peninggalan Makassar, Kakanwil Tekankan Koordinasi dan Komunikasi

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak memimpin serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Balai Harta Peninggalan Makassar dari Plt. Utary Sukmawati kepada Oryza.

Dalam Kesempatan ini, Kakanwil meminta pejabat baru untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan Kanwil Sulsel dan langsung tancap gas melanjutkan kinerja yang sudah dirintis ibu Plt.

“Saya berharap pimpinan BHP yang baru terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Kanwil Sulsel untuk dapat meningkatkan kinerja BHP yang lebih baik lagi. Masih ada 9 provinsi yang harus segera ditindaklanjuti,” ujar Kakanwil saat memberikan sambutan saat memimpin serah terima jabatan Kepala BHP Makassar, Rabu(27/12) bertempat di Aula BHP Makassar.

Selanjutnya Kakanwil mengucapkan terima kasih atas Kinerja Plt. BHP Makassar, Utary Sukmawati, dalam setahun memimpin Jajarannya telah membangun hal – hal positif.

Kepada Kepala BHP yang baru, Kakanwil mengucapkan Selamat datang. Semoga Kepala BHP yang baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Kanwil Sulsel sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan Profesional dan berintegritas.

Kakanwil juga mengingatkan agar Kepala BHP jangan pernah memandang anak buah sebagai lawan, namun memandang mereka sebagai mitra didalam melakukan tugas sehari – hari.

Lebih lanjut dihadapan para hadirin, Liberti Sitinjak mengatakan bahwa dia konsisten dalam menerapkan Kepemimpinan Kolektif Kolegial di Kanwil Sulsel

“Para Kadiv adalah wajah dan tangan Kakanwil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, untuk itu, jangan pernah mempertanyakan dan menganggap enteng kapasitas mereka dalam bekerja dan membangun Sulawesi Selatan,” terang Kakanwil

Sebelumnya, Utary Sukmawati dalam Kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih Pada Kakanwil dan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah memberikan amanah kepada dirinya memimpin BHP Makassar Sebagai Plt selama setahun ini.

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan Selama memimpin BHP Makassar,” ujar Utary

Kepala BHP Baru Oryza, meminta dukungan dari Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel dan seluruh jajaran BHP Makassar.

“Kami akan berdiskusi dengan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel dan akan bersama – sama membangun BHP Makassar dan Kanwil Sulsel,” ucap Oryza.

Sementara itu, dimata pegawai BHP, Utary Sukmawati merupakan sosok pemimpin Pekerja keras, bekerja sepenuh hati dan mempunyai desikasi yang Tinggi dalam memajukan BHP Makassar.

Ia juga memiliki disiplin dan Motivasi yang Tinggi, menyayangi bawahan dan loyal terhadap Pimpinan.

Serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel, Para Kepala UPT Sekitar Kota Makassar, Perwakilan Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Pejabat BHP Makassar, Perwakilan BHP Semarang dan Surabaya.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending