Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Hj Fadillah Fahriana Caleg DPRD Provinsi Sulsel Partai PKB Gelar Kampanye, Disambut Antusias Warga Desa Lengkese

Takalar | BugisMakassar.Info – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Priode 2024-2029 pemilihan III Gowa-Takalar Partai PKB Ibu Hj. Fadilah Fahriana lakukan kampanye tatap muka di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Senin 18/12/2023.

Kampanye tatap muka yang dilaksanakan Ibu Hj. Fadilah Fahriana yang di pandu oleh Dg Limpo disambut antusias warga yang ingin mendengarkan langsung apa yang jadi program dan visi misinya jika di amanahkan duduk sebagai anggota legislatif di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dihadapan warga, Ibu Hj. Fadilah Fahriana menyampaikan bahwa jika memilih wakil rakyat bukan sekadar menentukan siapa yang mewakili daerah ke kursi DPRD tapi memilih sosok yang pro rakyat karena merekalah harapan masyarakat itu dititipkan, dan siap memperjuangkan kepentingan keluhan masyarakat di provinsi.

“Olehnya, pemilu merupakan momentum bagi rakyat untuk menilai mereka yang sudah pernah dan belum pernah berjanji dihadapan masyarakat dan saya melanjutkan tugas suami H.Hengky Yasin sebagai wakil rakyat,”ucapnya.

Selain itu, Ibu Hj. Fadilah Fahriana mengatakan bahwa jika terjun ke dunia politik bukan hanya sekedar ikut-ikutan tapi didasarkan semangat dan komitmen untuk mengabdi untuk berpihak pada rakyat yang diwakili.

“Saya bersama hengky dari dulu hingga sekarang suka mencari masyarakat untuk membantu bukan masyarakat yang menemui saya, sesuai dengan Takline kami “Bajiki untuk semua”,ujarnya

Lanjut, ibu Fadillah Fahriana sambil bercanda dengan harmonis bersama warga, dulu ibu Fadillah juru kampanye untuk pak Hengky ketika mencalonkan diri sebagai Caleg, sekarang Pak Hengky yang Jadi juru kampanye saya, “diikuti teriakan siul oleh warga yang hadir”.

“Nantinya bagus karena ada dekkengta di provinsi dan ada juga di dekengta di bupati nanti dan cuma saya calon dewan yang memiliki suami calon bupati takalar nantinya insyaAllah,”tuturnya.

Visi misinya Ibu Hj. Fadilah Fahriana calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2024 – 2029 pemilihan 111 Gowa-Takalar adalah memperjuangkan kepentingan ibu-ibu di dapilnya serta dewan yang mengusulkan program yang di minta masyarakat, berdiri untuk kepentingan rakyat.

“Ingatki untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 Pilih No.2 Ibu Hj.Fadillah caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai PKB,”tutup Hj. Fadilah Fahriana.

Lp ; Hsr ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending