Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Kanwil Kemenkumham Sulsel Siapkan Data Elektronik Untuk Informasi Tersaji Secara Elektronik Bagi Public

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak meninta jajaranya untuk dapat menyiapkan data dan informasi yang tersaji secara elektronik bagi public.

Hal itu disampaikan Kakanwil saat memberikan pengarahan pada seluruh pegawai dalam pelaksanaan apel pagi di Aula Kanwil, Senin(03/04)

“Di era 5,0 saat ini, seluruh pegawai dalam bekerja harus bisa memberikan manfaat bagi public,” ujar Kakanwil

“Kita sudah harus menuju kantor modern, salah satunya dengan menyiapkan data informasi yang tersaji secara elektronik,” kata Liberti Sitinjak

Untuk mempersiapkan hal tersebut, Liberti Sitinjak memerintahkan kepada Seluruh Kepala Divisi untuk mempersiapkan sistemnya. “Jadi tidak ada lagi informasi yang tertutup sebagai konsekuensi pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) yang digunakan secara transparan,” jelas Liberti Sitinjak

“Semua informasi pelaksanaan anggaran dan kegiatan kita tampilkan secara elektronik yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawabkan kepada publik bahwa kita menggunakan anggarantersebut secara baik dan benar,” tambah Liberti Sitinjak

Liberti melanjutkan, dengan menyajikan data tersebut secara elektronik merupakan bukti bahwa pemerintah turut mengedukasi publik agar publik juga mulai belajar mendapatkan/memahami data secara elektronik.

Terakhir tak lupa Liberti Sitinjak memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja dengan sangat baik sehingga mampu menghadirkan berbagai prestasi bagi Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Yang perlu diingat dan ditanamkan dalam diri seluruh pegawai bahwa prestasi bukanlah sebuah kebanggaan namun merupakan kewajiban. Mari kita terus meraih prestasi,” tegas Liberti Sitinjak

Hadir dalam apel pagi ini Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

Lp ; (ICL) P R M G I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending