Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Payudara Kekasih Diremas, Pria di Makassar Diringkus Polisi Setelah Tonjok Pelaku Hingga Tewas

Makassar | BugisMakassar.Info – Seorang pria Inisial HK (33) di Kota Makassar diringkus pihak Polres Pelabuhan setelah menonjok pelaku Inisial HL (46) yang meremas payudara kekasihnya hingga tewas pada Minggu (15/9/2024).

Peristiwa bermula saat korban pelecehan Inisial S (20) yang bekerja sebagai karyawan kafe hendak pulang dijemput oleh HK. Namun saat berjalan menuju kekasihnya, ia tiba-tiba dilecehkan oleh HL yang meremas payudaranya.

“Pelaku HK naik pitam melihat pelecehan korban HL terhadap calon istrinya tersebut, padahal HL dan S sudah menjalin hubungan selama setahun,”ujar HK

Lanjut, HK dan HL kemudian terlibat cekcok di pinggir Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Kemudian HL tersungkur di jalan setelah HK melontarkan tinju kanannya ke arah rahang dan peristiwa itu terekam kamera CCTV.

“Ia pegang buah dada kekasih saya satu kali. Saya lihat langsung. Saya datangi (korban), cekcok dulu,”ungkap HK saat konfrensi pers, Jumat (27/9/2024).

Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nurhaeni menjelaskan bahwa setelah kejadian korban HL sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar, dan mendapat perawatan intensif selama kurang lebih lima.

“Korban HL akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (19/9/2024) pekan lalu. Berdasarkan hasil visum dari korban ditemukan luka memar dan patah tulang tengkorak, serta pendarahan otak akibat terbentur benda tumpul,” tutur Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nurhaeni.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar untuk menjalani proses hukum dan dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP. “Ancaman hukuman maksimal penjara 7 tahun.

𝓵𝓹 ; 𝓶𝓪𝓹𝓹𝓪𝓻𝓮𝓷𝓽𝓪

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending