Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Karutan Barru Ingatkan Tugas dan Fungsi Petugas; Jadikan Prioritas Keamanan dan Keterbukaan

Barru | BugisMakassar.Info – Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Amsar, memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh jajaran petugas pengamanan pada Senin (30/09). Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Andi Erwing ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan optimalisasi tugas seluruh petugas

Dalam arahannya, Amsar menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan sebagai prioritas utama, guna mewujudkan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Saya Mengingatkan seluruh jajaran untuk senantiasa menerapkan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, pemberantasan narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum,”tegasnya.

Selain itu, Amsar menyampaikan bahwa peran anggota pengamanan sangat krusial dalam menjaga stabilitas di dalam rutan. Keamanan adalah pondasi utama bagi kelancaran setiap kegiatan pembinaan di Rutan. Tanpa adanya keamanan yang kuat, berbagai program pembinaan tidak akan berjalan optimal.

“Berharap seluruh petugas, mulai dari P2U, karupam, dan petugas pos, bekerja dengan teliti dan waspada. Ini demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rutan,”ucapnya.

Selain itu, Amsar juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan tempat kerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik. Apa yang saya sampaikan hari ini adalah harapan kita bersama, termasuk harapan Bapak Kadivpas Sulsel.

“Setiap petugas harus memiliki kesadaran bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama,”ujarnya.

Selama kegiatan, beberapa petugas memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan kinerja di Rutan Barru. Amsar menyambut baik masukan tersebut dan berharap seluruh petugas dapat bekerja sama untuk mewujudkan Rutan Barru yang lebih baik.

𝓵𝓹 ; 𝓶𝓪𝓹𝓹𝓪𝓻𝓮𝓷𝓽𝓪

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending