Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Tak Kenal Lelah Dalam Bekerja, Muh. Azlam Terima Piagam Penghargaan Dari Karutan Makassar

Makassar | BugisMakassar.Info – Reward Pegawai Teladan kembali diberikan di Rutan Kelas I Makassar. Kali ini, penghargaan tersebut jatuh kepada Muh. Azlam, staf Sub Seksi Urusan Umum, yang dinobatkan sebagai Pegawai Teladan periode bulan Juli 2024.

“Azlam selalu menunjukkan semangat kerja yang tinggi dan selalu siap kapanpun dibutuhkan. Ini patut menjadi teladan bagi kita semua,” ujar Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah, saat menyerahkan piagam penghargaan dalam apel pagi Selasa (3/9) pekan lalu.

Lanjut dalam sambutannya, Jayadi Kusumah menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Muh. Azlam yang merupakan ASN Kemenkumham Angkatan Tahun 2020.

Ia mengatakan Azlam dikenal sebagai sosok energik dan selalu siap menjalankan tugas tanpa kenal lelah.

Jayadi Kusumah menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari upaya mendorong seluruh pegawai untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan dan meningkatkan performa kerja, terutama dalam pelayanan publik, seperti layanan kunjungan dan penitipan makanan, yang menjadi indikator penting dalam upaya mencapai WBK.

“Tolong yabg bertugas pada layanan kunjungan dan penitipan makanan, agar selalu bekerja dengan baik dan profesional demi memberikan kepuasan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending