Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Organisasi 𝐒𝐀𝐑𝐈𝐏𝐀 Mendukung Sekaligus Ikuti Deklarasi, Pendaftaran Calon Gubernur 𝐃𝐚𝐧𝐧𝐲 𝐏𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐨 dan Calon Walikota 𝐇𝐣.𝐈𝐧𝐝𝐢𝐫𝐚 𝐘𝐮𝐬𝐮𝐟

Makassar | BugisMakassar.Info – Organisasi Solidaritas Ikatan Perempuan (SARIPA) mendukung sekaligus mengikuti deklarasi dan pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (Danny-Azhar) yang dilaksanakan ke KPU sore, Keduanya akan menggelar deklarasi di Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) di kawasan CPI Makassar malam.

Ketua Solidaritas Ikatan Perempuan (SARIPA) Sulfinida Thahir mengatakan bahwa kurang lebih 50ribu massa pendukung akan berkumpul di kediaman pribadi Danny di Jalan Amirullah pukul 13.00 Wita, Kamis (29/8/2024). Rombongan kemudian berkumpul di depan Masjid Al Markaz Al Islami pukul 14.00 Wita sebelum ke KPU Sulsel.

“Rombongan Danny-Azhar dijadwalkan tiba di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani pukul 15.00 Wita untuk melakukan proses pendaftaran di KPU Sulsel. Dari KPU Sulsel, Danny dan Indira bersama rombongan akan menggelar Salat Ashar di Masjid HM Asyik Jalan AP Pettarani, tak jauh dari kantor KPU Sulsel. Danny akan didampingi istrinya, Indira Jusuf Ismail yang juga akan maju sebagai calon wali kota Makassar,”ungkapnya.

Selain itu, Sekretaris Solidaritas Ikatan Perempuan (SARIPA) Irawati menerangkan bahwa Danny akan menemani Indira yang akan mendaftar di KPU Kota Makassar berpasangan dengan Ilham Ari Fauzi

“Indira-Ilham dijadwalkan akan tiba di KPU Makassar Jalan Perumnas Raya Antang, pukul 16.45 Wita. Usai mendaftar di KPU Makassar, rombongan selanjutnya akan ke Masjid Kubah 99 di Kawasan CPI. Selanjutnya bakal pasangan Danny-Azhar (DIA) dan Indira-Ilham (INIMI) akan deklarasi pasangan di Tugu MNEK pukul 19.00 Wita-selesai,”terangnya.

Sementara, Ketua Solidaritas Ikatan Perempuan (SARIPA) Se-Kecamatan Hariati membeberkan bahwa sejumlah pengurus parpol dan simpatisan siap mengawal dan mendukung sepenuhnya Calon Gubenur Sulsel Danny-Azhar dan Calon Walikota Makassar Indira-Ilham saat pendaftaran sekaligus deklarasi dan untuk teknisnya akan dibahas berikutnya

“Kami sudah imbau kepada teman-teman siap-siap saja untuk mengantar. Akan kami sampaikan perkembangan selanjutnya setelah rapat dengan semua tim,”jelasnya.

Diketahui, Danny-Azhar diusung 3 parpol pemilik kursi di DPRD Sulsel untuk maju Pilgub 2024, yakni PDIP, PPP, dan PKB. Keduanya juga didukung 4 parpol non-parlemen, di antaranya Partai Buruh, PBB, Garuda, dan Ummat, sedangkan Indira-Ilham diusung dari PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Buruh.

Deklarasi ini dilakukan bersamaan dengan pasangan Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto-Azhar Arsyad dan Calon walikota Makassar Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi dengan konsep diatas perahu. Kehadiran mereka menjadi simbol persatuan dan sinergi lintas partai dalam mendukung calon pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar.

Partisipasi Organisasi Solidaritas Ikatan Perempuan (SARIPA) yang selalu aktif menunjukkan betapa pentingnya momen pendaftaran ini, tidak hanya bagi pasangan calon, tetapi juga bagi partai-partai pendukung yang siap bekerja keras memenangkan pertarungan politik ini.

Lp ; Solidaritas Ikatan Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending