Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Apel Pagi Bersama, Menkumham RI Tegaskan Kolaborasi, Sinergi, dan Integritas dalam Bekerja

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala Rutan Kelas I Makassar Jayadi Kusumah beserta pejabat struktural dan staf mengikuti apel pagi bersama Menteri Hukum dan HAM yang baru, Bapak Supratman Andi Agtas secara Virtual di Aula Sulistyadi. Senin, (26/8).

Dalam amanatnya, Menkumham Supratman Andi Agtas menekankan pentingnya membangun kolaborasi, sinergi serta integritas dalam bekerja karena hal tersebut merupakan hal yang paling penting dari suatu organisasi untuk mencapai tujuan.

“Tingkatkan kesolidan dan hilangkan egosentris dalam melaksanakan tugas di Kementerian Hukum dan HAM. seperti kata pepatah secara individu kita hanya setetes, namun jika bersama kita menjadi sebuah samudra,” tegasnya.

Lebih lanjut Supratman menghimbau kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta dengan hati yang tenang, penuh rasa tanggungjawab dan tulus.

“Kehadiran kita disini bukan hanya untuk melaksanakan tugas, tetapi untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan saling mendukung,” pungkasnya.

Beliau juga mengajak seluruh jajarannya untuk menjadi pengayom yang baik serta melaksanakan tugas dengan penuh keberanian dan tanpa rasa takut.

Untuk itu, Supratman Andi Agtas menyampaikan kesiapan untuk berkomunikasi dengan seluruh jajarannya di seluruh Indonesia melalui kontak pengaduan yang akan disediakan.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Makassar Jayadi Kusumah bertekad untuk mewujudkan lingkungan kerja yang harmonis bagi jajarannya agar pelayanan prima bagi masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Pesan dari Bapak Menkumham ini diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih profesional di seluruh jajaran Kemenkumham agar semakin baik dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara dan Saya mengajak seluruh jajaran Rutan Makassar, mari kita wujudkan hal tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui, apel pagi bersama yang baru saja dilaksanakan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia yang terhubung melalui aplikasi zoom meeting dan terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending