Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Lapas Narkotika Sungguminasa Apresiasi Pegawai Teladan dan Pelayanan Terbaik

Sungguminasa | BugisMakassar.Info – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Kanwil Kemenkumham Sulsel, memberikan penghargaan kepada pegawai teladan dan pelayanan terbaik untuk periode Triwulan III Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan dalam apel pagi pada Senin, (15/07).

Penghargaan kepada pegawai berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi kepada petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik selama Triwulan III Tahun 2024. Penentuan penerima penghargaan dilakukan melalui polling oleh seluruh pegawai, dengan perwakilan dari masing-masing seksi yang diusulkan.

Berdasarkan hasil polling, penghargaan pegawai teladan diberikan kepada Andi Muhammad Rifqi (Anggota Regu Jaga 1), sementara penghargaan pelayanan terbaik diberikan kepada Sardi Setiawan Saputra (Staf Kegiatan Kerja).

Kalapas, Andi Mohammad Syarif menyampaikan kepada kedua pegawai penerima penghargaan agar menjadi panutan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Ia juga mengucapkan selamat kepada mereka yang telah meraih penghargaan sebagai pegawai teladan dan pelayanan terbaik.

“Pemberian penghargaan ini harus dibuktikan dengan kinerja yang dapat dipertahankan oleh penerima penghargaan, sehingga memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dalam menyelesaikan tugas yang diamanatkan,” terang Andi.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending