Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Kadivpas Menkumham Sulsel Yudi Suseno ; Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Yudi Suseno, mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap semangat sebagai modal dalam melaksanakan tugas.

“Tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini,” ujar Yudi suseno, senin 01/07/2024.

Ada kisah perjalanan hidup Jenderal Agus Subiyanto yang menginspirasi Yudi Suseno. Agus tumbuh besar Dengan mengandalkan dirinya sendiri.

Singkat cerita, suatu saat Agus memantapkan dirinya Untuk mendaftar ke Sekolah Calon Bintara (Secaba), sayangnya ia gagal. Tentunya ini akan semakin membuat kita terpuruk.

Namun bagi Agus kegagalan tersebut tidak menyurutkan niatnya Untuk terus berusaha. Akhirnya dia mencoba melamar kerja menjadi sekuriti namun berakhir Dengan penolakan. Bahkan lamaran kerja kebeberapa perusahaan juga bernasib sama.

Kegagalan-kegagalan tersebut tidak membuatnya menyerah. Menurutnya, hanya takdir yang tidak bisa berubah.

Berjalannya waktu, Agus mulai mendekatkan diri kepada sang pencipta Dan terus memanjatkan doa.

Pada Akhirnya Agus kemudian mendaftarkan diri ke Akmil Dan lulus Pada 1991. Puncaknya menjadi Panglima TNI.

Dari kisah ini, Yudi mengajak seluruh pegawai Untuk selalu percaya akan adanya kemungkinan dan percaya bahwa Allah SWT ada di dekat kita.

“Mari mendekatkan diri kepada sang pencipta. Allah SWT akan memberikan kemudahan bagi hambanya yang selalu meminta. Setelah ada kesulitan pasti akan datang kemudahan,” Tutup Yudi

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending