Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Guna Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Takalar, Pj. Bupati Pimpin Rapat Koordinasi

Takalar | BugisMakassar.Info – Kabupaten Takalar memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan dan banyak dilirik oleh investor untuk membangun pabrik dalam kawasan industri, menindaklanjuti hal tersebut Pj. Bupati Takalar memimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Takalar, diRuang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Selasa 13 Mei 2024.

Dihadapan staf Ahli Bupati Takalar, Kabag Ekonomi Setda Kab. Takalar, Direktur PT. KITA, Camat Marbo, Danramil Marbo, Kades Punaga dan Kades Laikang Ia mengemukakan bahwa rapat ini untuk mengetahui progres dari percepatan pembangunan kawasan industri yang sudah berjalan hampir setahun. Proses ini harus dikerjakan bersama-sama, mulai dari pembebasan lahan dan perizinan lainnya.

“Melalui rapat ini, kita bisa mengkoordinasikan apa yang akan kita lakukan untuk percepatan pembangunan ini karena diharapkan tahun ini setidaknya lahan yang 300 hektar sudah bisa dipenuhi, mulai dari pembangunan kantor dan pabriknya sendiri. Dan kita juga menyiapkan tentang SDM yang akan bekerja di kawasan industri tersebut” jelasnya.

Kepada Kadis Koperasi dan Tenaga Kerja Takalar, ia menghimbau agar secepatnya bergerak bersama tim untuk melakukan langkah-langkah dalam percepatan pembangunan kawasan industri dan melaporkan jika ada kendala yang dihadapi.

“Dengan adanya kawasan industri kita berharap ada daya dorong yang besar dari pemerintah pusat yang akan berimbas pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat takalar yang akan menyerap banyak tenaga kerja juga akan berimbas pada masyarakat yang ada disekitarnya” tutup Dr. Setiawan.

Lp ; SUTA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending