Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Kisah Pilu Seorang Wanita di Sidrap, Mantan Suami Nikahi Kakak Kandung Sendiri

Makassar | BugisMakassar.Info – Seorang wanita bernama Dian Permatasari (29) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, menceritakan kisah pilu yang di alami di media sosial hingga sempat viral, lantaran kakak kandungnya dinikahi oleh mantan suami sendiri, Sabtu 06/04/2024.

Dian Permatasari mulai curiga dengan adanya hubungan antara kakak kandung dan mantan suaminya, semenjak masih berstatus suami istri.

“Saya memang curiga lihat kedekatannya mereka berdua dan terkadang duduk di depanku sambil foto berdua,”katanya.

Selain itu, Dian Permatasari tidak mempersoalkan dan memilih berpikir positif terkait kedekatan mereka berdua.

“Saya waktu itu tidak hiraukan karena kuanggap saudara, jadi saya hanya curiga biasa saja, walaupun ada kedekatannya berdua,” ujarnya.

Saat itu, saya berada di Jakarta dan mendapatkan informasi jika keduanya mempunyai hubungan kedekatan antara mantan suamiku yang masih berstatus menikah dengan saya dan saya harus pulang dan memastikan hubungan keduanya

“Waktu saya mendengar informasi itu saya pulang dari jakarta menuju sidrap, kemudian saya mau pastikan apa betul kakak saya pacaran sama suami saya atau tidak,” ucap dian permatasari.

Namun saat menanyakan hal tersebut, saya tidak kuasa menahan tangis hingga membuatnya histeris. Nah, pada saat itu bapak tiri saya langsung memukul saya lantaran mengira saya kesurupan karena berteriak histeris.

“Saya disitu dikeroyok dan dianiaya, namun saya tidak laporkan karena masih satu keluarga,”ungkap dian permatasari.

Usai kejadian tersebut kata Dian, ia pun langsung menceraikan suaminya dan mendengar kabar bahwa kakak kandungnya menikah dengan mantan suaminya pada April 2024.

Lp ; IMDT

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending