Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Rutan Kelas 1 Makassar Lakukan Apel Kesiapan Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H

Makassar | BugisMakassar.Info – Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah beserta pejabat struktural dan staf mengikuti apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Senin, (1/4).

Terhubung secara virtual, apel tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reinhard Silitonga.

Pada kesempatan tersebut, Dirjenpas dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menjaga keselamatan khususnya bagi pegawai yang akan menjalani cuti bersama, seperti penggunaan listrik dan air.

“Perhatikan perangkat kerja yang menggunakan daya listrik, pastikan semuanya betul-betul dalam kondisi mati, dicabut untuk mencegah terjadinya kebakaran. Masih ada waktu satu minggu untuk saling mengingatkan,” pesannya.

Selain itu, Dirjenpas mengimbau untuk seluruh Unit Pelaksana Teknis untuk berkoordinasi dengan instansi terkait yang dapat mendukung sistem keamanan dan ketertiban.

“Buat one get way system, satu pintu, jangan banyak sekali pintu. Silahkan diatur, satu pintu, pintu masuk dan pintu keluar sehingga mudah dimonitor,” ujarnya.

Selain itu, Dirjenpas juga mengingatkan untuk memperhatikan keamanan saat berkendara dalam perjalanan mudik.

“Jaga jarak aman saat berkendara, jangan euforia, jangan ngebut-ngebut. Sudah banyak contoh terjadi kecelakaan,” pesannya.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending