Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Rutan Kelas 1 Makassar Terima Kunjungan Tim Ditjen HAM, Lakukan Monitoring Penguatan Pelayanan

Makassar | BugisMakassar.Info – Direktur Diseminasi dan Penguatan Hak Asasi Manusia Direktorat Jenderal Hal Asasi Manusia (Ditjen HAM), Gusti Ayu P. Suwardani hari ini mengunjungi Rutan Kelas I Makassar, Senin (25/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Makassar.

Kedatangan Gusti Ayu P. Suwardani bersama tim tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah beserta jajaran Pejabat Struktural dan staf pegawai Rutan Makassar di halaman depan Kantor.

Dengan penuh semangat, Gusti Ayu bersama tim langsung melangkahkan kaki ke beberapa tempat pelayanan publik yang ada di Rutan Makassar, antara lain ruang kunjungan, ruang laktasi, tempat bermain anak, jalur disabilitas, Klinik Dr. Sahardjo, hingga masuk ke dalam Blok Khusus Perempuan dan bertemu dengan Lansia dan Bayi dari warga binaan yang ada pada blok hunian tersebut.

Dari hasil pengamatan yang dilakukan, Gusti Ayu mengungkapkan bahwa Rutan Makassar sudah memiliki fasilitas yang memadai untuk mewujudkan pelayanan berbasis HAM, hanya saja masih perlu meningkatkan beberapa aspek untuk pelayanan yang lebih maksimal.

Mendengar hal tersebut, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan fasilitas pelayanan publik untuk mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM secara nyata di Rutan Kelas I Makassar.

“Terima kasih atas masukkan yang Ibu berikan, perlu kami informasikan bahwa saat ini kami juga tengah melakukan perbaikan di beberapa aspek tempat pelayanan dan berharap bisa memberikan pelayanan optimal baik bagi masyarakat umum maupun bagi warga binaan yang ada di sini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jayadi Kusumah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya karena Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM berkesempatan melakukan kunjungan ke Rutan Makassar.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending