Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Penutupan Pekan Olahraga HBP Ke-60 Pada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Sungguminasa | BugisMakassar.Info – Penutupan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Sungguminasa berlangsung meriah di lapangan dalam Lapas, Kamis (07/03).

Adapun 5 (Lima) jenis olahraga yang telah dipertandingkan yaitu Futsal, Sepak Takraw, Tenis Meja, Catur, Karambol.

Pembagian hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 untuk setiap kategori lomba diberikan langsung oleh Kalapas dan Jajaran Struktural.

Kasi Kamtib, Sudirman Asiz sebagai Ketua Seksi Olahraga dan Seni pada Pekan Olahraga ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman Pegawai dan Warga binaan yang turut serta menyukseskan dan memeriahkan pekan olahraga ini, baik secara langsung maupun tidak langsung,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif menyampaikan ucapan selamat kepada Warga binaan yang berhasil mendaparkan juara dalam pekan olahraga ini, begitupun yang belum berhasil agar tetap semangat di kegiatan berikutnya,”ujarnya.

Lp ; Ops ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending