Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Kalapas Narkotika Sungguminasa Ikuti Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI

Palopo | BugisMakassar.Info – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif, melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024 , Jum’at (26/01).

Kegiatan Penandatanganan ini dirangkaikan dengan syukuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 bertempat di aula pusat Lapas Palopo.

Penandatanganan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel
dan 34 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada lingkup Kanwil Kemenkumham Susel.

Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak dalam keterangannya menyampaikan bahwa Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukaan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,”tuturnya.

Lebih lanjut, Liberti Sitinjak menyampaikan dengan adanya momentum Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama pemangunan ZI hari ini dapat menjadi wujud komitmen dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan Reformasi Birokrasi dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif berharap dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI ini menjadi momentum mewujudkan target-target kinerja tahun ini begitupun Pembangunan Zona Integritas menuju WBK,”harapnya.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending