Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Lapas Narkotika Sungguminasa Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024

Sungguminasa | BugisMakassar.Info – Mengawali Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa kembali mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan melaksanakan Penandatangan Komitmen Bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Senin (23/01).

Dirangkaikan bersama Apel Pagi Senin, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas meliputi penandatangan Piagam Pencanangan ZI, Pakta Integritas, dan Penandatangan Komitmen Bersama secara langsung oleh Kepala Lapas, jajaran struktural, staf JFT/JFU bertempat di aula serbaguna Lapas Narkotika Sungguminasa.

Dalam amanatnya Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif menyampaikan bahwa kegiatan pencanangan Pembangunan ZI merupakan komitmen seluruh pegawai mewujudkan satuan kerja dengan predikat WBK.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan penandatanganan komitmen bersama untuk saling bekerjasama mewujudkan tujuan komitmen ini yaitu WBK, oleh karena mari kita tunjukkan, mari kita laksanakan apa yang sudah kita tandatangani tersebut,” jelas Kalapas.

Lebih lanjut saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir dalam pencanangan Zona Integritas, dan tujuan utama pembangunan ZI bukan hanya sekedar predikat tetapi bagaimana kita sebagai aparatur sipir negara menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak melakukan praktek korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending