Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Jajaran Lapas Kelas IIA Narkotika Sungguminasa Ikuti Uji Kompetensi Pegawai Melalui Aplikasi Simpeg

Sungguminasa | BugisMakassar.Info – Jajaran pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, mengikuti Kegiatan Penilaian Kompetensi Teknis menggunakan aplikasi Comet Simpeg, Rabu 03/01/2023.

Kegiatan dilakasanakan secara online melalui Aplikasi Simpeg Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh Pejabat administrator, Pengawas, Pelaksana dan Pejabat Fungsional pada Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia.

Ujian Kompetensi Teknis dilaksanakan berdasarkan Surat Kepala Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK.2.SM.06.03-86 hal Pemanggilan Peserta Penilaian Kompetensi Teknis yang dilaksanakan pada Tanggal 02 hingga 28 Januari 2024.

Adapun peserta UKOM melaksanakan Ujian berdasarkan Jabatan yang diembannya pada unitnya dengan jumlah soal dan waktu yang berbeda-beda berdasarkan Jabatannya.

Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Siti Fatma menyampaikan bagi peserta Uji Kompetensi untuk memperhatikan jadwal, waktu dan substansi ujiannya masing-masing dan menyiapkan Laptop atau Komputer yang mempunyai kamera, dan jaringan internet yang baik dalam pelaksanaan ujian,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif berharap agar seluruh jajarannya mengikuti ujian Kompetensi dengan baik pada akun Simpegnya masing-masing karena hal ini akan berpengaruh pada penilaian dan peningkatan Kompetensi masing-masing Pegawai,”harapnya.

Lp ; 𝙸𝙼𝙳𝚃 ( 𝙿 𝚁 𝙼 𝙶 𝙸 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending