Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Rutan Kelas IIB Bantaeng Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Thn

Bantaeng | BugisMakassar.Info – Rutan Kelas IIB Bantaeng menggelar Upacara memperingati Hari Ibu Ke-95 yang diikuti oleh seluruh Pegawai, dengan mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”,Jumat 22/12/2023

Dalam upacara tersebut ada yang menarik menarik yakni seluruh petugas upacara adalah pegawai perempuan.

Sementara yang bertindak Selaku inspektur upacara Hj Sitti Nurbaya SH, Perwira Upacara Surianto SE.MM, Komandan Upacara Fatmawati S.Sos, Pembawa Acara, Nur Arzy Nia, Pembaca UUD NKRI 1945 Mardiana Kasman S,  Pembaca Sejarah Singkat Hari Ibu Nur Arzy Nia dan Pembaca Doa Surianti.

Upacara peringatan hari ibu diawali dengan pengibaran bendera merah putih yang dibawakan Srikandi pilihan Rutan Kelas IIB Bantaeng yaitu Eka Safitri, Rahmadianti, AMK dan Sri Wahyuni, S. Kep, Ns

Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Ince Muh Rizal membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang berisikan poin-poin penting peran perempuan dalam mencapai tujuan bangsa.

“Di Indonesia, telah banyak kaum perempuan yang memiliki peran strategis. Ini membuktikan perempuan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri” ujarnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Ince Muh Rizal mengajak kepada seluruh petugas Rutan Kelas IIB Bantaeng agar tetap menjadi perempuan hebat, tangguh dan lebih maju lagi.

Pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan hari ibu berjalan dengan aman dan kondusif serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending