Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Pertemuan Rutin DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ketua DWP Ajak Anggotanya Dukung Kinerja Suami

Makassar | BugisMakassar.Info – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar Pertemuan Arisan Rutin. dilaksanakan di Aula Kanwil Sulsel, Kamis (07/09).

Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ny. Dame Yosefina (istri Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak) dalam arahannya mengatakan, sebagai Istri Pegawai Pengayoman senantiasa mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugasnya.

“DWP Hebat, Wanita Hebat. Agar para istri pegawai aktif mengikuti Kegiatan dharma wanita Sebagai ajang sosialisasi dan mendukung Kinerja para suami,” ujarnya istri Kakanwil Liberti Sitinjak.

Menurut Ny. Dame dengan rutin mengikuti Kegiatan DWP para istri dapat sering – sering berbagi Informasi kepada seluruh anggota dharma wanita Pengayoman tentang berbagai hal.

Selain itu, Ny. Dame juga mengajak para Istri Pegawai Pengayoman untuk bisa hidup secara Mandiri.

“Jangan Hal – Hal sepele di berikan Pada suami,” katanya

Beliau melanjutkan, Dengan mengikuti arisan ini, para istri yang hadir di kantor dapat melihat kondisi pekerjaan suaminya.

Dalam Kesempatan ini pula dilakukan peragaan variasi pemakaian jilbab untuk berbagai acara resmi yang diperagakan oleh 3 anggota Dharma Wanita Kanwil Sulsel.

Hadir dalam arisan ini Pengurus dan Anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending