Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

THM Club’ X-one Kembali Ricuh Setelah Segel Polres Pelabuhan Makassar Dilepas

MAKASSAR | BugisMakassar.Info – Tempat Hiburan Malam (THM) Club’ X-One kembali terjadi keributan pada malam Minggu (23/07/2033) dini hari tepatnya 04.16 WITA, setelah garis polisi Polres Pelabuhan Kota Makassar dilepas.

Kabar tersebut diketahui awak media ketika salah satu pengunjung club’ x-one memberikan informasi dan video saat terjadinya kericuhan.

Didalam video tersebut memperlihatkan seorang pengunjung yang mengamuk diduga mabok dan dikendalikan Minuman Alkohol (Minol)

Video tersebut berdurasi 2 menit 22 detik,, kemudian perekam tersebut mengatakan telah terjadi kericuhan didepan Club’ X-one

“Kericuhan kembali terjadi di club’ x’one ghuys” ujarnya perekam yang disembunyikan identitasnya.

Dan pengunjung yang terekam mengatakan bahwa berhenti jangan ada lagi bertengkar.

“Berhenti, berhenti, saya bilang berhenti kalian tidak dengar saya” teriaknya dengan nada tinggi

Sementara Menejer Club’ X’one yang dikonfirmasi melalui via telfond whatsaap namun tidak direspond dan pesan singkat yang dilayangkan juga tidak dibalas hingga berita ini ditayangkan.

Kericuhan tersebut belum diketahui penyebabnya meskipun awak media sudah berupaya melakukan konfirmasi ke Menejer Club’ X’one, Koko RikkyTHM

Lp (MHL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending