Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Pertemuan Rutin Ranting Bhayangkari, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H Tekankan Silaturahim Agar Saling Kenal

Gowa | Bugis Makassar Info — Kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Bontonompo dihadiri oleh Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H dan Ketua sekaligus sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny. Olhan Kemal yang bersama seluruh anggota Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Mako Polsek Bontonompo, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Jumat (10/03/2023).

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh selaku Pembina Bhayangkari Ranting Bontonompo dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar disetiap ada pertemuan seluruh anggota dapat menghadiri. Karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

“Agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain,” tutur Kapolsek.

Kapolsek termuda dijajaran Polres Gowa itu melanjutkan agar para Bhayangkari bisa menjadi semangat bagi suami sebagai insan Bhayangkara agar semangat melaksanakan tugas. Kapolsek juga berpesan untuk bijak menggunakan mesia sosial.

“Jaga marwah Bhayangkari sebagai organisasi persatuan istri polisi dengan mengedepankan pola hidup sederhana dan menjadi tauladan bagi lingkungan tempat tinggalnya, serta berperan aktif menjadi motivator dalam mendampingi suami dan mendukung pelaksanaan tugas sebagai bagian anggota polri. Selain itu dengan berkembangnya zaman teknologi agar lebih cerdas bermedia sosial saring dulu sebelum sharing,” pungkas AKP Hasan Fadhlyh.

Setelah sambutan Kapolsek Bontonompo, acara tersebut dilanjutkan dengan arisan yang di pimpin oleh Ketua sekaligus Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. Arisan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin,” kata Olhan Kemal.

Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending