Bugis Makassar Info
Bugismakassar.info | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Update :

Aliansi Pemuda Jeneponto Lakukan Aksi Demo Depan Bank BNI Cabang Boulevard Makassar Hingga Malam dan Sempat ricuh

Makassar | Bugis Makassar Info – Setelah beberapa bulan lalu Bank BNI Wilayah sempat di demo kini Kembali berulah Bank BNI Cabang Boulevard Makassar di demo oleh sekelompok warga yang merasa dirugikan terkait nama warga tersebut namanya sempat muncul pada Bank BNI padahal tidak pernah mengambil uang, Kamis 12/01/ 2022.

Aksi demo ini sudah berlangsung 2 hari, sejak hari rabu hingga hari kamis dan dimulai siang dan berlanjut hingga malam hari. Dalam aksinya massa melakukan bakar ban didepan kantor dan bergantian berorasi mengecam Bank BNI Cabang Boulevard kota makassar.

Massa yang hadir bersama aliansi pemuda jeneponto sempat diwarnai kericuhan saat melanjutkan demo malam hari, bahkan massa yang berorasi tiba- tiba mencoba menerobos masuk dan dihalangi oleh sejumlah petugas Bank BNI dan aparat kepolisian yang berjaga.

Demo ini sendiri dipicu oleh adanya warga yang bernama M Darwis Nojeng yang meminta pemutihan lantaran tidak pernah merasa ada pinjaman kredit di bank BNI Cabang Boulevard

M Darwis sendiri mengetahuinya setelah mencoba melakukan pinjaman di Bank BNI Cabang Boukevard Makassar lain namun tercatat ada pinjaman di bank BNI Boulevard Cabang Makassar dan merasa dirugikan sehingga menjadi korban dugaan permainan kotor Bank BNI Cabang Boulevard Kota makassar,”ucapnya.

Pihak Bank sendiri belum ada yang memberikan penjelasan resmi bahkan novriady S.Yasin, selaku Humas Bank BNI Kanwil Makassar saat dicegat didepan kantor BNI Cabang Boulevard Kota Makassar belum mau memberikan penjelasan terkait kasus tersebut.

Sementara itu AKBP Darminto Kabag Ops Polrestabes Makassar yang mencoba mediasi menuturkan belum ada kesepakatan kedua belah pihak dan menunggu waktu(Red)

Lp ; Ichal Pandawa

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

INFO TERKAIT

JANGAN LEWATKAN

Top Trending